Spesifikasi New Toshiba 2012 Satellite M840

Spesifikasi New Toshiba 2012 Satellite M840

Tengok saja Toshiba yang baru saja memperkenalkan sebuah notebook yang mampu merefleksikan siapa pun pemiliknya dan apa pun kegiatannya. Toshiba New Satellite M840 memiliki tiga warna pilihan Gold Blaze, Blue Horizon dan Pink Blush yang akan sesuai dengan siapapun penggunanya. Dengan begitu Anda bisa bebas memilih dari ketiga warna tersebut, manakah yang paling merefleksikan diri Anda. Kami pun nyakin Anda tidak akan kesulitan dalam memilihnya.


Bagaimana dengan kinerja? Kembali Toshiba New Satellite M840 memberikan Anda kebebasan dalam memilih prosesor yang tidak hanya sesuai dengan kebutuhan kinerja saja, tapi juga sesuai dengan kesanggupan kantong Anda mendanai kebutuhan tersebut. Toshiba menawarkan empat pilihan prosesor mulai dari Intel Core i3-2370M (2,4GHz, 3M Cache), Intel Core i3-3110M (2,4GHz, 3M Cache), Intel Core i5-3120M (with turbo Boost Technology up to 3,1 GHz, 2,5GHz, 3M Cache) atau yang terhebat dan tercepat adalah Intel Core i7-3612QM (with Turbo Boost Technology up to 3,1 GHz, 2,1GHz, 6M Cache).
Tidak hanya warna dan prosesor saja Toshiba memberikan pilihan menarik. Di bagian memory Anda juga bebas memilih dari 2GB DDR3 1333MHz SDRAM, 4GB DDR3 1333MHz SDRAM, 8GB DDR3 1600MHz. Jika masih kurang, ketiga pilihan tersebut juga masih bisa ditambah hingga 16GB. Kebebasan memilih prosesor dan RAM tentu akan sangat membantu Anda dalam menyesuaikan kebutuhan bekerja atau bermain game.
Spesifikasi New Toshiba 2012 Satellite M840

Spesifikasi New Toshiba 2012 Satellite M840


Kedua komponen tersebut juga akan didukung oleh kinerja grafik yang mumpuni dari kartu grafis dengan kapasitas sistem memori 4GB yang mampu mengubah gambar 2D menjadi 3D melalui Toshiba Video Player 3D. Kartu grafis ini juga sangat Anda butuhkan saat melakukan editing video atau foto dan juga bermain game dengan kecepatan render yang tinggi, seperti pada game racing atau first person shooting.
Setelah selesai melakukan editing video, Anda bisa menikmatinya di layar 14 inci WXGA HD Clear SuperView LED Backlight TFT display dengan rasio sudut layar lebar (16:9) dan resolution 1,366 x 768. Jadi video atau gambar apapun yang akan ditampilkan oleh layar Satellite M840 akan terasa sangat detil dan terang. Bahkan saat Anda melakukan video conference melalui webcam Camera yang telah didukung oleh Toshiba SmartFace.



Suara yang dihasilkan dari video pun terdengar sangat mantap dari Stereo Speakers, 16-bit Stereo with SRS® Premium SoundTM HD and Intel® High Definition Audio.
Semua data video, foto hingga dokumen kerja Anda akan aman terlindungi HDD Password, User Power on Password hingga Supervisor Password. Karena Toshiba memang terkenal sangat peduli dengan keamanan klien profesional mereka yang membutuhkan kerahasiaan data. Semua kinerja tersebut akan didukung oleh baterai 6-Cell Lithium Ion yang mampu bertahan hingga 6 jam pemakaian normal. Namun untuk pemakaian yang cendrung membebani notebook, kami menyarankan untuk tetap menggunakan universal AC adapter.
Sebuah notebook yang cukup menggiurkan bukan? Nah, Anda bisa mendapatkan sebuah notebook Toshiba New Satellite M840 ini dengan hanya mengantri di website hasil kerjasama Toshiba dan Intel dengan alamat url www.toshibaintelqueue.com atau di link bit.ly/N9cNdF dan melakukan check-in setiap kali ada status update dari Fan Page Toshiba. Setiap kali check-in, user akan mendapatkan nilai, saat sesi check-in dibuka untuk user. User bisa melakukan check-in melalui berbagai perangkat, termasuk ponsel.  Maka pastikan Anda melakukan check-in, agar peluang untuk membawa pulang notebook Toshiba dengan harga hanya Rp 1 juta semakin besar. Hebatnya, pada penjualan normal, Toshiba New Satellite M840 ini ditawarkan pada harga sekitar Rp 8 jutaan.

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes