Free Download Avira Antivir Terbaru 2013 Personal 12.0.0.1167

Free Download Avira Antivir Personal 12.0.0.1167 Terbaru 2013

Antivirus Avira atau Avira AntiVir Personal adalah salah satu produk gratis. Aplikasi ini hanya untuk penggunaan pribadi. Seperti kebanyakan perangkat lunak antivirus, ia berguna untuk memindai (scanning) virus dan juga dijalankan sebagai proses Background, memeriksa setiap file yang dibuka dan ditutup. Hal ini dapat mendeteksi dan menghapus kemungkinan rootkits. Ia juga dapat melakukan Update secara otomatis lewat Internet setiap hari dan terdapat juga fitur Update manual bagi teman-teman yang lebih suka Download Update Avira.


Keunggulan dari Antivirus Avira antara lain adalah system guardnya yang handal yaitu jika disetting maksimum maka jika ada proses virus yang akan mengakses file penting di operasi sistemnya akan menahan / block proses tersebut yang kemudian memunculkan notifikasi berupa peringatan adanya virus yang akan menyerang serta memberikan pilihan details / delete. Keunggulan lainnya adalah untuk Avira khususnya versi 2012 dan versi selanjutnya telah ditambahkan service web guard yaitu jika membuka sebuah alamat web akan menyaring / scanning file yang masuk ke temporary history web dan juga file yang diunduh dari sebuah file akan discan.

Bagi anda yang sering bertukar data melalui flashdisk / harddisk eksternal ataupun CD / DVD maka avira 2012 dengan settingan defaultnya menolak untuk menjalankan autorun dari file didalam flashdisk /harddisk / CD / DVD tersebut yang sering dimanfaatkan oleh beragam virus untuk menyusupi virus ke dalam komputer / laptop / netbook kita.
Untuk  Download Avira Antivir Personal 12.0.0.1167 Terbaru 2013 silahkan Klik tautan berikut :



Sejatinya memang tidak ada antivirus terbaik atau terburuk di dunia komputer dan internet, meskipun software antivirus kita kapasitasnya kecil dan gratisan tapi kalau kita rajin update tuh antivirus, pasti akan bekerja maksimal. Dan sebaliknya walaupun Antivirus kita berbayar dan berlisensi tapi definisi virus-nya tidak pernah di-update, maka saat ada virus masuk anda harus siap kehilangan data dan selamat install ulang OS anda.
Free Download Avira Antivir Personal 12.0.0.1167 Terbaru 2013

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes